Senin, 22 Mei 2017

New Suzuki Satria FU150 Mulai Diproduksi?

Berita tentang Suzuki Satria FU 150 paling baru telah lama terdengar. Tetapi sampai saat ini belum terang kapan hyper underbone andalan Suzuki itu mulai dilepaskan ke pasar.

Angin fresh tentang berita new Satria FU150 juga kembali berhembus. Sumber anonim mengatakan, new Suzuki Satria FU150 telah masuk jalur produksi serta siap dilepaskan ke pasar paling cepat akhir th. ini.

" Akhir th. ini telah produksi massal serta telah ada di dealer, awal th. depan telah keluar. Jadi awal Januari telah ada. Desember juga telah dapat dipesan, " katanya.

Selanjutnya ia menerangkan, jenis paling baru Satria FU150 mempunyai penampilan tambah lebih menarik serta mengusung mesin paling baru. Bahkan juga motor ayam jago ini telah dibanding dengan beberapa pesaingnya.

" New Satria mengagumkan development-nya. Engine-nya sekalipun baru, telah injeksi, masih tetap enam speed serta telah gunakan radiator. Lampunya juga baru, keren lah, " tuturnya.

Sebagai penguasa di kelas " bebek super " telah sepantasnya Satria FU150 alami gantian yang penting. Pasalnya, sampai kini pabrikan berlambang huruf 'S' itu cuma lakukan perubahan striping pada Satria FU150.

Bila menginginkan menjaga takhta, Suzuki mesti bergerak cepat karna sudah lahir kompetitor paling dekatnya, yaitu Honda Sonic 150R. Diluar itu, Yamaha Jupiter MX King 150 juga mempunyai potensi besar untuk menggangu Satria FU150.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar